Ter Stegen Acuhkan Rumor Barcelona

Ter Stegen Acuhkan Rumor Barcelona

Portal Berita – Marc Andre Ter Stegen belakangan ini diisukan sedang dalam lirikan klub Liga Primer Inggris, Manchester City yang kabarnya tertarik pada penjaga gawang asal Jerman yang membela Barcelona ini, namun sang pemain merasa betah di Barcelona.

Ter Stegen sendiri bergabung pada tahun 2014 silam dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach, namun baru setelah kepergian Claudio Bravo ke Manchester City dirinya mendapat kesempatan menjadi penjaga gawang utama Barcelona musim ini.

Manchester City sendiri kabarnya tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Claudio Bravo sejauh ini, karenanya pelatih mereka yang merupakan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola tertarik untuk merekrut Ter Stegen ke Manchester City musim panas nanti.

Stegen dalam sebuah kesempatan mengatakan dirinya ingin bertahan di Barcelona sampai kontraknya berakhir tahun 2019 dan merasa betah di Barcelona.

"Saya merasa bahagia berada di sini, bersama dengan rekan dan teman-teman saya di sini, saya ingin menjuarai lebih banyak gelar lagi dan itulah tujuan saya bermain.”

"Saya tahu saya memiliki beberapa tahun lagi di Barcelona sebelum kontrak saya berakhir namun kita tidak tahu bakal seperti apa di masa mendatang, saat ini saya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk tim.”