Suarez Nilai Jika Griezmann Menginginkan Trofi Maka Akan Gabung Ke Barcelona

Suarez Nilai Jika Griezmann Menginginkan Trofi Maka Akan Gabung Ke Barcelona

Portal Berita – Luis Suarez memberikan sambutan bagus mengenai kabar Antoine Griezmann akan bergabung bersama Barcelona pada musim depan. Griezmann dianggap pas memilih Barca kalau ingin bisa memenangkan trofi gelar juara.

Kelangsungan masa depan Griezmann pada saat ini terus saja dispekulasikan. Meskipun sudah memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid pada awal musim ini, namun dia sepertinya masih belum yakin akan terus bermain di Atletico pada musim depan.

Apalagi belum lama ini dia mengakui akan mempertimbangkan secara matang mengenai masalah kelanjutan karir sepakbolanya nanti. Ada kemungkinan dia akan pergi dari Atletico.

Kalau saja harus pergi maka tujuan utama pemain berkebangsaan Prancis itu disebutkan akan ke Barca. El Barca sendiri bahkan sudah sempat melakukan pendekatan kepada Griezmann pada bulan Desember kemarin yang kemudian membuat pihak Atletico memprotes ke otoritas Liga.

Meskipun demikian Barca dianggap masih belum menyerah membidik sang pemain itu dan belum adanya pemilik kostum bernomor punggung 7 seperti tanda kalau Griezmann akan menggunakannya pada musim depan.

Jika saja itu menjadi kenyataan maka lini serang Barca akan semakin menakutkan mengingat mereka sudah memiliki para pemain sekelas Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer.