Suarez Berharap Madrid Tergelincir

Luis Suarez merasa kesal Barcelona hanya bisa bermain imbang melawan Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Suarez berharap sekali Real Madrid tergelincir di sisa laga musim ini.

Barca hanya bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo pada Sabtu dini hari waktu setempat di Stadion Balaidos. Suarez sendiri mencetak dua gol Barca namun bisa disamakan oleh Fyodor Smolov dan Iago Aspas.

Dengan hasil imbang itu maka Barca gagal melebarkan jarak dari Madrid di papan klasemen sementara Liga. Barca kini mengumpulkan sebanyak 69 poin dari hasil 32 laga atau hanya unggul 1 poin saja dari Los Blancos yang berada di bawah mereka.

Madrid bahkan bisa mengungguli Barca kalau saja mampu memperoleh kemenangan saat melawan Espanyol pada malam ini. Kans itu memang besar mengingat Madrid sedang dalam performa apik karena sudah menyapu bersih 4 laga terakhir dengan kemenangan.

Laju kencang Madrid ini tentu saja akan menjadi ancaman serius bagi Barca dalam memasang target menjuarai gelar juara La Liga musim ini. Hal itu ikut membawa Suarez merasa khawatir.

Suarez mengungkapkan bahwa rasanya memang kesal dikarenakan kami tidak mampu meraih kemenangan. Saat ini ke dua tim memiliki serangkaian laga sulit dijalani.