Soal Penalti Messi, Ini Komentar Enrique

Soal Penalti Messi, Ini Komentar Enrique

Portal Berita – Barcelona menghempaskan Celta Vigo dengan skor 6-1, namun pertandingan itu masih menyisakan kontroversi dimana aksi tendangan penalti yang dilakukan Lionel Messi dinilai kurang wajar dan dinilai meremehkan tim lawan, namun demikian Luis Enrique menolak pernyataan itu meskipun mengakui bahwa hal itu akan memancing banyak perdebatan.

Messi yang mendapat jatah sebagai eksekutor bersiap menendang bola namun ketika sudah menyentuh bola, sang pemain mengarahkan bola ke arah kanan lantas mempersilahkan Luis Suarez untuk mencetak gol. beberapa pihak menilai aksi itu karena aksi jenius sang bintang dan ada pula yang mencela.

Dan ini komentar sang pelatih Barcelona, Luis Enrique.

"Penalti seperti yang dilakukan Messi saya rasa memang diperbolehkan dan itu adalah legal, dimana kita tahu bersama bahwa Joan Cruyff sudah pernah melakukan hal itu sebelumnya.”

"Namun kita akui pula bahwa tindakan itu akan memancing perdebatan, kalau saya sendiri memilih untuk tidak melakukannya karena itu berpotensi membuat saya terjatuh. Beberapa orang mungkin senang melihat hal itu namun ada beberapa yang tidak menyukainya.”

"Di sini kami ingin mencapai gelar juara dengan cara yang spektakuler namun tetap sportif dan kami ingin para pemain bisa menikmati setiap pertandingan yang merekam mainkan.”