Situasi Isco Dan Asensio Di Madrid Membuat Spanyol Khawatir

Situasi Isco Dan Asensio Di Madrid Membuat Spanyol Khawatir

Portal Berita – Spanyol kini sedang melakukan persiapan menuju ke ajang Piala Dunia 2018. Pelatih timnas Spanyol bernama Julen Lopetegui membuat pengakuan kalau dirinya merasa khawatir terhadap Isco dan Asensio yang tidak cukup banyak mendapatkan waktu bermain.

Isco bermain menjadi starter sebanyak 14 laga di ajang La Liga Spanyol bersama Madrid pada musim ini. Akan tetapi pemain berusia 25 tahun itu harus absen saat Madrid melawan Valencia pada akhir pekan kemarin karena mengalami masalah cedera panggul.

Sementara untuk Asensio selama ini tidak pernah menjadi benar – benar pilihan pertama. Padahal dia mampu mencetak empat gol di kancah La Liga, lebih baik dari pada Benzema meskipun bermain lebih sedikit.

Asensio dan Isco tentu saja begitu dibutuhkan dalam skuad timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia 2018 nanti. Akan tetapi Spanyol mendapatkan kabar bagus dikarenakan Diego Costa sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya setelah kembali ke Atletico Madrid dan sejauh ini sudah melesakkan tiga gol dari lima laga yang dijalani.

Lopetegui mengungkapkan bahwa saya optimis mereka akan kembali bermain lagi, akan tetapi saya merasa khawatir kepada Asensio dan Isco yang mendapatkan waktu bermain lebih sedikit pada musim ini.