Siapkah Madrid Mendatangkan Haaland Dan Mbappe

Real Madrid memang tidak melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi setelah musim ini rampung maka bisa saja pemain sekelas Kylian Mbappe dan Erling Haaland dibeli.

Ke dua pemain itu memang merupakan pemain muda yang begitu menjanjikan. Ke dua pemain berposisi sebagai penyerang itu begitu tajam saat berada di depan gawang lawan.

Melihat statistic catatan golnya, Haaland yang baru bermain untuk Borussia Dortmund pada pertengahan musim 2019 silam sampai saat ini sudah melesakkan sebanyak 21 gol dari total 23 laga di semua ajang kompetisi.

Sementara Mbappe sudah merasakan semua gelar juara domestic di Prancis. Dari total 120 kali bermain di Ligue 1 Prancis dia melesakkan sebanyak 82 gol. Namun jangan melupakan kalau dia sudah merasakan memangkan gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Ke dua pemain itu memang menjadi bidikan banyak klub besar Eropa dan salah satunya Los Blancos.

Hanya saja pada bursa transfer musim panas ini Madrid lagi dalam kesusahan keuangan. Hal itu disebabkan pendapatan klub menurun drastic karena efek dari pandemic virus corona.

Akan tetapi jika saja nanti kondisinya sudah kembali stabil maka bukan tidak mungkin Madrid akan melakukan belanja besar – besaran.