Sevilla Tak Akan Fokus Ke Messi Saja Saat Melawan Barcelona

Sevilla Tak Akan Fokus Ke Messi Saja Saat Melawan Barcelona

Portal Berita – Kubu klub Sevilla akan menyambangi markas Barcelona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang akan bergulir pada akhir pekan ini. Sevilla tentu saja akan waspada dengan pergerakan Lionel Messi namun tidak akan fokus pada satu pemain saja.

Laga itu sendiri akan berlangsung pada Minggu dini hari waktu setempat di Camp Nou. Messi menjadi ancamans erius untuk Sevilla.

Pada 23 laga di kancah La Liga Spanyol Messi sudah mampu membuktikan dengan melesakkan sebanyak 24 gol ke gawang Sevilla. Sevilla sendiri merupakan klub yang sering sekali dibobol oleh Messi di Liga Spanyol.

Ketajaman pemain berkebangsaan Argentina itu pada musim ini juga masih terjaga. Dia sejauh ini sudah mencetak 6 gol dari 8 laga di La Liga Spanyol. Gol terbaru yang dicetak Messi yakni ke gawang Valencia.

Bek Sevilla bernama Simon Kjaer sadar betul dengan ketajaman Messi. Dia memberikan cara untuk menghentikan seorang Messi tanpa mengesampingkan ancaman dari para pemain Barca yang lainnya.

Kjaer mengungkapkan bahwa dia merupakan pemain fantastis dan pada saat dia mencapai level permainan terbaiknya maka sudah sangat jelas sekali dia akan sangat sulit sekali untuk dihentikan.

Anda bisa saja menjaganya karena Barca memiliki banyak pemain bagus yang bisa mengambil keuntungan dari ruang yang telah anda tinggalkan.