Sevilla Ajukan Penawaran Untuk Chicharito

Sevilla Ajukan Penawaran Untuk Chicharito

Portal Berita – Ditinggal bomber andalannya yakni Carlos Bacca yang kini telah bergabung ke AC Milan, hal ini jelas membuat Sevilla bergerak dengan cepat untuk bisa mencari sosok pengganti yang pas untuk menambal lubang di lini depan. Akhirnya, pilihan mereka jatuh pada bomber milik Manchester United yakni Javier Hernandez.

Terlebih, dari berita yang dikabarkan Daily mail mengabarkan jika kubu Sevilla telah mengajukan penawaran yang berkisar 8 juta poundsterling untuk bisa mengangkut pemain berusia 27 tahun itu untuk merapat ke Ramón Sánchez Pizjuán. Untuk Hernandez sendiri diketahui jika sekarang ini memang sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi.

Masih terikat kontrak sekitar satu tahun lagi, Setan Merah diperkirakan bakal secepatnya menjual pemain internasional Meksiko itu ke tim lain.

Memiliki kemampuan dalam membaca momen ketika akan membuat gol dinilai jadi kelebihan yang dimiliki pemain yang sering dipanggil ‘Chicharito’ itu. Berbarengan Real Madrid pada musim kemarin, dia senantiasa dapat menciptakan perubahan dengan gol demi gol yang dibuatnya.

Selama mengenakan kostum Manchester United, Chicharito sudah berhasil mengemas 37 gol dalam 102 kali penampilan. Torehan itu dinilai sangat bagus untuk pemain yang bermain dari bangku cadangan.