Setelah Kalah Di Paris, Madrid Mampu Memulihkan Diri Dengan Cara Yang Baik

Lucas Vazquez mengungkapkan bahwa Real Madrid sudah bisa kembali ke jalur sebenarnya. Madrid kini mulai mampu mencapai ke bentuk performa terbaiknya setelah tersendat pada awal kompetisi musim ini.

Setelah gagal total pada musim lalu Madrid bermain kurang greget dengan hanya memetik 2 kemenangan saja dari 5 laga awal musim ini. 1 kekalahan mereka dapatkan pada saat bermain melawan Paris Saint Germain (PSG) di kancah Liga Champions.

Namun setelah itu Los Blancos mampu melaju tidak terkalahkan dari 5 laga yang sudah dijalani dengan mencatatkan 3 kali cleans heet. Terlepas dari hasil yang kurang bagus di kancah Eropa namun Madrid kini mampu memuncaki daftar klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini dengan raihan 18 poin atau unggul 2 poin dari Barca yang berada di posisi bawahnya.

Vazquez mengungkapkan bahwa memang pada saat itu merupakan waktu yang sulit di jalani di Prancis, akan tetapi tim sudah bisa memulihkan diri dengan cara yang baik.

Setelah Cristiano Ronaldo hengkang pada musim panas 2018 lalu maka Madrid seperti kehilangan arah. Mereka masih berusaha terus untuk membuktikan diri demi mencapai kesuksesan yang sama tanpa adanya sosok Ronaldo di tim.