Ronaldo Alami Cedera Otot

Ronaldo Alami Cedera Otot

Portal Berita – Akhir pekan lalu Real Madrid sempat dikhawatirkan oleh kondisi salah satu pemain paling diandalkan dalam tim mereka, Cristiano Ronaldo akan mengalami cedera. Sebab dalam pertandingan terakhir pada akhir pekan kemarin saat mereka melawan Villarreal, bintang asal Portugal itu tidak bisa menyelesaikan pertandingan sampai peluit panjang berbunyi. Dan harus digantikan sebelum pertandingan berakhir karena merasakan rasa sakit pada paha kanan.

Saat ditarik keluar Ronaldo sempat memegang kaki kanannya, namun usai pertandingan pihak Real Madrid belum memberikan keterangan apa-apa terkait masalah yang dialami oleh Ronaldo.

Setelah berjalan beberapa hari akhirnya Real Madrid memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi sang pemain yang didiagnosa mengalami masalah otot pada paha bagian kanan.

"Cristiano Ronaldo berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan diketahui mengalami masalah pada paha bagian kanan.”

"Cedera otot yang dialami masih memerlukan pemeriksaan lebih mendalam, sehingga untuk waktu pemulihan masih belum diketahui berapa lama.”

Dengan belum diketahui berapa lama cedera itu akan dipulihkan maka apakah Ronaldo akan bermain di laga melawan Manchester City atau tidak masih belum diketahui, nampaknya pihak Real Madrid tidak ingin berspekulasi mengenai hal itu.