Real Madrid Masih Incar De Gea

Real Madrid Masih Incar De Gea

Portal Berita – Klub La Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya masih akan mengupayakan kedatangan David De Gea pada bursa transfer musim panas mendatang, bahkan kabarnya mereka memprioritaskan kedatangan sang pemain untuk seri bursa transfer kali ini.

De Gea memang bukan nama lama bagi upaya Real Madrid di bursa transfer, sudah lama Madrid mengincar sang pemain asal Spanyol itu, bahkan pada musim panas tahun 2015 silam, Real Madrid nyaris mendapatkan De Gea, hanya saja masalah administrasi terlambat diurus.

Sebenarnya ada nama pemain lain yang juga dikaitkan dengan Real Madrid yakni kiper Chelsea Thibaut Courtois, dan Hugol lloris dari Tottenham Hotspur.

Namun demikian dari kabar yang beredar mengatakan bahwa prioritas utama Real Madrid untuk menghuni jatah posisi kiper adalah David De Gea, rekrutan gagal mereka dua tahun lalu.

Menurut kabar terbaru ada kemungkinan transfer ini terjadi, pasalnya pihak Manchester United sendiri sudah mengatakan bahwa sang pemain memiliki label harga saat ini yakni senilai 66 Juta Poundsterling.

Selain itu Madrid kabarnya juga menyaran pemain Liga Primer lain yakni Eden Hazard dari Chelsea dikatakan oleh media itu bahwa Madrid tidak akan ragu mengeluarkan dana besar untuk pemain tim nasional Belgia itu.