Ramos Soal Ungkapan Pique

Ramos Soal Ungkapan Pique

Portal Berita – Gerard Pique kembali mengeluarkan pernyataan yang bernada merendahkan Real Madrid, padahal dirinya memiliki rekan-rekan satu tim nasional dengan para pemain Real Madrid, salah satunya yang menjadi rekannya di lini pertahanan tim nasional Spanyol adalah Sergio Ramos, kapten Real Madrid.

Karena ungkapan Pique terbaru menghina beberapa simbol Real Madrid, ramos merasa harus mengeluarkan pernyataan namun menegaskan tidak terganggu dengan apa yang dikatakan Pique.

Ramos sedikit menyindir dengan menyebutkan kalau Pique cocok mengenakan seragam putih, hal ini merujuk pada serangan timnas Spanyol kala bertandang ke Prancis dalam laga uji coba beberapa hari lalu, selain itu tentu saja ini juga merujuk pada kostum kebesaran Real Madrid.

"Mengenai apa yang dikatakan Pique saya dan Real Madrid tidak mempedulikannya, dia memang memiliki karakter yang khas padahal dia sudah berusia 30 tahun, namun dia adalah pemain yang hebat, bagi saya dia sangat cocok mengenakan seragam putih.”

"Mengenai yang dia katakan soal gol saya di final kami mendapatkan La Decima dimana dia mengatakan itu offside jelas hal itu tidak bisa diterima. Namun kembali lagi karena yang mengatakan adalah Pique maka bisa dipahami, jika yang mengatakan offside adalah Andreas Iniesta mungkin kami akan marah, karena dia adalah pemain yang lebih banyak diam, namun ini adalah ungkapan Pique jadi kami tidak peduli.”