Ramos Sebut Messi Memberikan Reaksi Yang Berlebihan

Ramos Sebut Messi Memberikan Reaksi Yang Berlebihan

Portal Berita – Sergio Ramos memberikan komentar mengenai sikutan yang dia lakukan kepada Lionel Messi. Dia menilai Messi memberikan reaksi yang berlebihan.

Pada saat duel perebutan bola pada saat Barca sudah dalam keadaan unggul 1-0 atas Los Blancos, lengan Ramos sedikit terlihat bergerak dan sikutnya kemudian mengenai wajah Messi. Messi sendiri kemudian mengerang kesakitan.

Tidak lama setelah insiden itu Messi kemudian berdiri dan marah – marah kepada Ramos. Ke dua pemain itu kemudian saling adu kepala sebelum wasit melerainya.

Setelah laga usai Ramos menyebutkan kalau tindakan yang dilakukan oleh dia it masih dalam tahapan wajar dan menegaskan kalau dia tidak dengan sengaja melakukan itu. Pemain berusia 32 tahun itu justru balik menuduh Messi memberikan reaksi yang berlebihan.

Ramos mengungkapkan bahwa banyak hal seperti itu terjadi. Saya sama sekali tidak memiliki niatan untuk menyikut dia, akan tetapi Messi sendiri kemudian memberikan reaksi dengan cara buruk dan tetap tergeletak di atas lapangan.

Kekalahan itu sendiri membuat Real Madrid sudah menelan dua kekalahan secara beruntun dari Barca. Pada sebelumnya Los Blancos menelan kekalahan 0-3 dari Barca di laga leg ke II babak semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Santiago Bernabeu juga pada tengah pekan kemarin.