Ramos Balas Sindiran Mantan Pemain Barcelona

Ramos Balas Sindiran Mantan Pemain Barcelona

Portal Berita – Nampaknya bek Real Madrid, Sergio Ramos tidak bisa membiarkan begitu saja komentar miring mengenai dirinya, apalagi cibiran itu datang dari mantan pemain Barcelona yang mana artinya adalah musuh Real Madrid. Adalah Dani Alves, mantan pemain bertahan Barcelona yang mengatakan sesuatu yang buruk tentang Ramos.

Pemain yang kini membela Juventus itu mengatakan bahwa Ramos memiliki hubungan yang negatif dengan para suporter fanatik Sevilla.

Dikatakannya pula bahwa kepindahan Ramos dari Sevilla ke Real Madrid telah menyakiti perasaan para pendukung Sevilla. Sebab ramos dibesarkan di sana.

Tidak terima dengan celotehan itu Ramos balik menyerang Alves yang dikatakannya sebagai pemain yang tidak loyal kepada klub.

"Komentar negatid itu datang dari seorang Alves, seorang pemain yang mulanya mencintai Brasil selama satu tahun, kemudian tahun berikutnya dia mencintai Spanyol, lalu sekarang dia mencintai Italia.”

"Soal kecintaan saya kepada Sevilla tidak bisa diukur oleh siapapun, karena orang tidak lahir bersama mereka dan tidak hidup bersama mereka, karenanya saya tidak peduli dengan perkataan yang datang dari orang lain yang tidak paham bagaimana suatu duduk permasalahan. Saya benar-benar tidak peduli apakah itu komentar negatif atau apa.”