Penggawa FC Internazionale Merapat Ke Granada

Penggawa FC Internazionale Merapat Ke Granada

Portal Berita – Gelandang tim nasional Slovenia yakni Rene Krhin dikabarkan secara resmi telah pindah dari FC Internazionale ke salah satu tim peserta La Liga Spanyol, Granada. Bersama Granada, pemain yang diketahui pada musim kemarin dipinjam Cordoba itu diikat kontrak dengan durasi sekitar empat tahun.

Dari yang dilansir oleh Transfermarkt mengabarkan jika Granada memboyong Krhin dari La Beneamata dengan biaya kepindahan yang berkisar 3 juta euro. Dengan tim barunya, dia pun sudah meneken kontrak sampai tanggal 30 Juni 2019.

“Dengan hadirnya Krhin, tentu akan membuat skuat Granada pada kompetisi musim depan nanti akan jadi lebih kuat lagi.” seperti yang disampaikan oleh orang nomor satu Granada yakni Quique Pina yang dilansir Football Espana.

Krhin sendiri menjadi rekrutan keenam dari Granada pada bursa transfer pemain di musim panas kali ini. Untuk lima nama rekrutan anyar tim ini diketahui Edgar Mendez lalu Yrondu Musavu-King kemudian Robert Ibanez serta Salvador Ruiz yang terakhir Andres Fernandez.

Untuk karir dari Krhin sendiri pada musim lalu bersama Cordoba diketahui pemain ini mengemas sekitar 14 kali penampilan. Musim 2015/16 nanti tentu akan menjadi musim kedua dari pemain berusia 25 tahun ini berkompetisi di La Liga Spanyol.