Pembuktiaan Kecintaan Umtiti Kepada Barca

Pembuktiaan Kecintaan Umtiti Kepada Barca

Portal Berita – Samuel Umtiti membicarakan masalah kelangsungan masa deannya. Dia menegaskan dirinya masih cinta kepada Barcelona.

Umtiti dibeli oleh Barca pada bursa transfer musim panas 2016 silam dari klub Lyon itu disebutkan akan hengkang dari Barca pada akhir musim ini. Klub Manchester United dikabarkan akan menjadi tujuan selanjutnya.

Penampilan apiknya bersama Barca pada musim ini menjadi salah satu alasan kenapa pihak United berniat membidiknya. Setan Merah dikabarkan bersedia menebus klausual kontrak Umtiti dengan nilai mencapai sebesar 60 juta euro.

Pihak Barca tentu saja merasa khawatir dikarenakan pemainnya itu merupakan sosok bek andalan mereka pada saat ini dan kontrak kerjanya dikabarkan sudah siap diperpanjang. Nantinya klausual pelepasan pemain berkebangsaan Prancis itu tentu saja akan dinaikkan melebihi nominal 100 juta euro.

Terkait kelangsungan masa depannya itu maka pemain yang bersangkutan tersebut menegaskan kalau hanya Barca saja yang ada di dalam hatinya saat ini. Hal itu telah dia tunjukkan pada saat Umtiti merayakan gol bunuh diri pada saat berhadapan dengan AS Roma.

Dia berlari ke sudut lapangan kemudian menunjukkan lambang kebesaran Barca yang ada di dada sebelah kirinya.

Umtiti mengungkapkan bahwa selebrasi itu sebagai tanda kalau saya begitu mencintai klub ini.