Pada Sesi Latihan Dua Pemain Bintang Barca Berselisih

Atmosfer yang ada di kubu Barcelona saat ini sedang tidak bagus di mana di tengah laju yang kurang apik ada dua pemain Barca yang berselisih pada saat menjalani sesi latihan tim.

Sejauh musim ini berjalan, performa Barca tidak bisa konsisten. Setelah mereka memecat pelatih Ernesto Valverde dan posisinya digantikan oleh Quique Setien namun sejauh ini masih belum ada terlihat kinerjanya yang bagus.

Kabar terbaru menyebutkan ada 2 pemain Barca yang tidak disebutkan namanya hampir berkelahi pada saat menjalani sesi latihan pada hari Selasa pagi waktu setempat.

Memang tidak jelas siapa yang membuat awal keributan itu, akan tetapi para pemain Barca lainnya dengan cepat melerai ke dua pemain itu supaya situasinya tidak semakin buruk.

Seiring dengan meningkatkan tensi yang ada di ruang ganti Barca maka media AS menyoroti Barca yang tidak melakukan tradisi berkumpul sebelum menjalani laga melawan Levante. Biasanya hal semacam ini selalu dilakukan Barca di mana para pemain yang senior sebut saja seperti Gerard Pique dan Lionel Messi akan memberikan semangat kepada rekan satu timnya.

Sementara itu untuk Setien sendiri masih kesulitan menerapkan taktik yang dia inginkan kepada timnya. Hal itu tentu saja masih membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan tim.