Navas Akui Kesalahan

Navas Akui Kesalahan

Portal Berita – Keylor Navas penjaga gawang Real Madrid mengakui kesalahan fatal yang sudah dibuatnya dalam pertandingan lanjutan La Liga menjamu Real Betis akhir pekan kemarin. Dimana sang penjaga gawang membuat kesalahan dalam mengantisipasi bola dan menyebabkan gol bunuh diri.

Pada laga itu tepatnya pada menit 24, seorang pemain Real Betis melepaskan tendangan yang sebenarnya dari sudut pandang pemain mudah untuk diamankan, namun Navas malah membuat kesalahan dan mendorong bola ke gawang mereka sendiri.

Untungnya Real Madrid mampu bangkit melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit 41, kemudian Sergio Ramos menjadi penyelamat Real Madrid dengan gol sundulannya pada menit 81 yang mengembalikan posisi Real Madrid kembali ke puncak klasemen.

Mengenai kesalahan itu, Navas memberikan pernyataan bahwa dirinya akan belajar dari kesalahan itu dan berterima kasih karena memiliki rekan yang selalu mendorong dirinya.

"Kesalahan itu memang fatal saya sudah berusaha untuk mengamankan bola itu, saya sudah berhasil menepis namun ketika saya ingin menangkapnya saya sedang dalam posisi kurang tepat, dan malah mendorong bola ke gawang sendiri.”

"Situasi ini saya tidak ingin berada di dalamnya, namun saya akan belajar dari kesalahan ini dan akan mengantisipasi kesalahan yang sama agar tidak terjadi lagi.”

"Saya beruntung karena memiliki rekan yang luar biasa di sini, mereka terus mendukung saya dan mendorong agar menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.”