Muncul Rumor, Low Bakal Jadi Pelatih Madrid

Muncul Rumor, Low Bakal Jadi Pelatih Madrid

Portal Berita – Tidak lama usai kekalahan yang diterima Real Madrid dari Barcelona di pertandingan El Clasico, muncul rumor pergantian pelatih Real Madrid yang saat ini diemban oleh Zinedine Zidane dan sang kandidat tidak main-main, yakni Joachim Loew, pelatih tim nasional Jerman dengan segudang prestasi internasional.

Zidane memang baru menjabat sejak pertengahan musim lalu, dimana dirinya berangkat dari pengalaman menjadi asisten pelatih kemudian menjadi pelatih tim Rela Madrid Castilla namun demikian mantan pemain Prancis itu sudah berhasil mengangkat satu trofi Liga Champions Eropa.

Namun kekalahan dari El Clasicco baru-baru ini tidak bisa dipandang enteng, laga itu memang hanya laga lanjutan Liga namun berarti begitu penting dua tim Real Madrid dan Barcelona dan isu pergantian pelatih mulai dimunculkan, dan tekanan mulai menerpa Zidane.

Kekalahan itu memang tidak membuat Real Madrid kehilangan asa untuk juara, sebab walau Barcelona kini di puncak klasemen namun dengan perolehan poin sama dengan Madrid dan tim ibukota masih punya satu laga sisa. Selain itu Madrid juga sudah berada di semifinal Liga Champions.

Namun jika Zidane mengakhiri musim ini tanpa gelar maka posisinya akan terhempas, dan Loew kabarnya menarik hati manajemen Real Madrid.