Mulai Dari Loew Hingga Conte Masuk Radar Madrid

Mulai Dari Loew Hingga Conte Masuk Radar Madrid

Portal Berita – Real Madrid adalah klub yang tergolong kejam dalam memecat pelatih mereka, tak peduli pelatih itu berpengalaman segudang prestasi atau bagian penting dari masa lalu mereka, lihat saja sejumlah manajer berpengalaman seperti Fabio Capello, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti hingga Rafael Benitez sudah pernah mengalami pemecatan oleh manajemen Real Madrid.

Kini pelatih mereka Zinedine Zidane juga nampaknya sedang berada dala jalan yang mengarah kepada pemecatan di akhir musim, dan penyebabnya bukan karena gagal menjadi juara sebab mereka masih berjuang musim ini, namun karena kekalahan dari Barcelona.

Kekalahan dari Barcelona memang membuat kesal bagi Real Madrid karena alasan khusus. Namun Zidane masih diberikan waktu sampai akhir musim ini untuk membuktikan dirinya, dimana dirinya harus mengangkat trofi di musim ini, kalau tidak hampir dipastikan dipecat.

Hal ini memunculkan rumor mengenai siapa yang akan dijadikan pengganti bagi Zidane di akhir musim nanti atau untuk menghapi musim depan.

Sejumlah nama seperti Joachim Loew kabarnya juga masuk dalam daftar incaran mereka, tidak hanya Loew namun juga pelatih Tottenham saat ini, Mauricio Pochettino juga masuk dalam daftar calon pengganti.

Namun sejumlah nama tenar tidak hanya berhenti di situ, Antonio Conte yang saat ini menangani Chelsea kabarnya juga masuk dalam daftar calon pengganti Zidane.