Mina Hanya Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih Sering

Mina Hanya Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih Sering

Portal Berita – Yerry Mina menegaskan mengenai keinginannya untuk sering dimainkan bersama Barcelona. Pemain berposisi sebagai bek itu memang masih belum bisa menjadi pilihan utama di skuad Barca sampai saat ini.

Mina sebenarnya baru di beli oleh Barca pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dari klub Palmeiras. Pemain berusia 23 tahun itu pada awalnya diproyeksikan sebagai pengganti Javier Mascherano.

Sudah selama enam bulan di Barca Mina ternyata cukup kesulitan dalam memperebutkan satu posisi bek. Dia kalah bersaing dengan Gerrard Pique, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen.

Mina sendiri tercatat hanya bermain sebanyak lima laga saja di La Liga Spanyol musim lalu dan empat menjadi starter dan satu kali di Copa del Rey. Dari jumlah kesempatan bermain itu maka dia sempat membuat satu assist.

Pada saat dia tersisihkan, Barca justru membeli pemain bek baru lagi yaitu Clement Lenglet dari Sevilla. Hal tersebut membuat Mina langsung mengungkapkan keinginannya.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu mengungkapkan bahwa saya hanya ingin membuat keputusan terbaik, namun bersikap tenang merupakan hal yang paling penting pada saat situasi seperti ini. Saya hanya ingin yang terbaik saja dalam hidup ini dan saya sudah memenuhinya dengan datang ke Barca.