Mijatovic Sebut Neymar Serasi Main Bareng Ronaldo

Mijatovic Sebut Neymar Serasi Main Bareng Ronaldo

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid dikabarkan sedang memantau Neymar. Pemain timnas Brasil itu dinilai tidak akan menemui kesulitan pada saat bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Neymar bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG) dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia dibeli dengan nilai transfer mencapai sebesar 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal di dunia.

Musim pertamanya bersama PSG mampu berjalan bagus. Pemain berusia 25 tahun itu sudah melesakkan sebanyak 24 gol dan 14 assist dari total bermain sebanyak 23 laga di semua ajang kompetisi.

Meskipun masih belum genap satu musim di PSG, Neymar sudah dikaitkan dengan Los Blancos sejak pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini resmi di buka. Itu tidak lepas dari buruknya para pemain lini depan Madrid terutama untuk Ronaldo.

Predrag Mijatovic mengungkapkan bahwa Neymar tidak akan mendapatkan kesulitan saat bermain bersama Ronaldo. Apalagi sempat empat tahun bermain di Barca bisa mengimbangi permainan seorang Lionel Messi.

Mijatovic mengungkapkan bahwa secara pribadi saja saya suka kepada Neymar sebagai seorang pemain. Dia memiliki sihir dan akan bisa mengambil hati banyak fans klub Real Madrid atau bahkan hampir semua fans.