Messi Tak Sanggup Menggendong Tim Hanya Sendirian

Messi Tak Sanggup Menggendong Tim Hanya Sendirian

Portal Berita – Lionel Messi bermain bagus di babak final Copa del Rey. Akan tetapi hal tersebut itu tidak cukup membawa Barcelona memenangkan kejuaraan itu dikarenakan dia tidak disokong dengan baik dari para rekan satu timnya.

Messi sendiri sebetulnya bermain cukup meyakinkan dalam memimpin usaha kebangkitan Barca setelah tertinggal 2 gol. Sebagai motor serangan utama dia bermain begitu dominan.

Messi bermain secara penuh dengan catatan membuat 12 tembakan dengan 3 yang on target. Sebagai perbandingan saja jumlah itu hampir setengah dari total percobaan yang dilakukan oleh timnya sebanyak 26 kali dan 6 yang on target.

Messi juga telah mencatatkan 8 kali drible sukses dan 85 persen umpan sukses pada laga kali ini.

Berkat perfoma apiknya itu maka Messi mendapatkan nilai sebanyak 9,1 pada laga ini. Pemain berusia 31 tahun itu menjadi pemain dengan catatan paling tinggi pada laga ini.

Akan tetapi seperti yang telah diketahui bahwa Messi hanya sanggup untuk mencetak 1 gol saja dari beberapa kans yang dia buat. Salah satu faktor utama yang berpengaruh besar boleh jadi buruknya performa para pemain Barca yang lain.

Dikarenakan hampir semua bola diarahka kepada Messi maka tim lawan dengan mudah mengantisipasinya.