Messi Bisa Jalani Comeback Saat di Final Piala Super Spanyol

Lionel Messi absen memperkuat Barcelona pada laga babak semifinal Piala Siper Spanyol. Ronald Koeman selaku pelatih Barca masih belum bisa memberikan kepastian kapan pemain andalannya itu bisa menjalani comeback.

 

Dalam laga tersebut Barca memetik kemenangan 3-2 melalui drama adu penalti setelah pada waktu normal ditambah perpanjangan waktu kedudukan sama kuat 1-1. Pada laga tersebut Messi tidak dimainkan karena masih mengalami masalah cedera yang dia dapatkan pada akhir pekan lalu saat bermain melawan Granada.

 

Pemain berkebangsaan Argentina itu tentu saja diharapkan bisa kembali bermain pada saat Barca menjalani laga final pada akhir pekan nanti melawan pemenang antara Real Madrid Vs Athletic Bilbao yang baru akan bermain nanti.

 

Koeman memberikan komentar mengenai perjalanan laga melawan Sociedad dengan mengatakan kalau semuanya mendapatkan kans dan tim kami melawan sebuah tim yang apik. Kami mampu lolos melalui drama adu penalti, namun kami menderita pada awal laga dikarenakan pressing ketat dari lawan. Setelah selama 15 sampai 20 menit kami sudah bisa bermain lumayan bagus.

 

Koeman mengatakan bahwa dirinya sudah pernah mengatakan kalau para pemain di sektor gelandang ikut melakukan serangan dan semuanya pada laga ini telah bermain bagus.