Meskipun Pemain Madrid Semuanya Cedera James Tetap Tak Akan Bermain

Kelangsungan masa depan seorang James Rodriguez bersama Real Madrid masih belum jelas. Carlos Valderrama salah satu legenda timnas Kolombia meyakini perjalanan James sudah tidak selamat lagi selama adanya sosok Zinedine Zidane.

James memang sudah dikaitkan dengan beberapa klub disepanjang bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu sempat dikaitkan dengan Napoli akan tetapi kesepakatan tidak terjadi dikarenakan Madrid menolak melepaskan James sebagai pemain pinjaman dengan pilihan pembelian secara permanen.

Isu akan berapat ke Atletico Madrid kemudian lahir. Akan tetapi seperti yang telah diketahui transfer itu juga masih belum terjadi, kemudian ada kabar menyebutkan kalau AC Milan juga memantau James.

Pemain itu sendiri memang sudah tidak masuk ke dalam skuad Zidane untuk musim ini, situasi yang sama persis di alami oleh Gareth Bale. Valderrama merasa was – was usia emas seorang James akan sia – sia begitu saja kalau keadaannya seperti itu terus.

Valderrama mengungkapkan bahwa mereka sudah tahu kalau dia dan dia kini bekerja dengan Zidane, akan tetapi permasalahan besar yang saya lihat yakni Zidane tidak menginginkan James ada dalam timnya.

Kapankah dia akan dimainkan? Sama sekali tidak, bahkan pada saat sebanyak 24 pemain lain mengalami cedera.