Mascherano Tidak Akan Mengakhiri Karir Di Barca

Mascherano Tidak Akan Mengakhiri Karir Di Barca

Portal Berita – Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengatakan bahwa dirinya suatu saat nanti akan meninggalkan Barcelona dan tidak akan pensiun di klub yang mana dirinya menjadi andalan saat ini, hal ini dikarenakan Mascherano tidak yakin kalau kemampuan yang dimiliki akan stagnan sampai menutup karir nanti.

Sejauh ini pemain yang sudah berusia 31 tahun itu masih menjadi pemain pilar dan kunci Barcelona, posisi sang pemain sebagai starter nampaknya tidak pernah terganggu dengan beberapa pergantian pelatih yang dilakukan oleh Barcelona dimana Javier Mascerano tetap menjadi pilihan utama. Namun demikian sang pemain mengatakan bahwa kemampuannya pasti akan menurun sebelum pensiun.

"Saya rasa tidak mungkin saya akan pensiun di Barcelona, waktu itu akan tiba dimana usia akan membuat saya tidak mampu memenuhi apa yang diinginkan klub. Memainkan pertandingan sebanyak 60 sampai 70 pertandingan dalam satu musim adalah hal yang tidak mudah dilakukan.”

Meskipun demikian, Mascherano mengatakan bahwa hal terbaik dalam karirnya terjadi di Barcelona, sekaligus sang pemain mengatakan akan hengkang jika ada tim yang menginginkan dirinya.

"Mungkin nanti saya akan bergabung dengan tim yang bisa saya penuhi permintaannya, namun kita lihat saja itu akan terjadi kapan, namun saya katakan bahwa hal terbaik dalam karir saya ada di sini.”