Marcelo Sudah Siap Mengembalikan Madrid Ke Tempat Asalnya

Marcelo Sudah Siap Mengembalikan Madrid Ke Tempat Asalnya

Portal Berita – Marcelo merasakan sudah fit sepenuhnya dari permasalahan cedera yang dia alami. Maka dari itu dia sudah siap mengembalikan kubu klub Real Madrid ke penampilan terbaiknya.

Marcelo sudah absen memperkuat Madrid selama satu bulan terakhir ini karena mengalami masalah cedera betis saat Madrid menelan kekalahan telak 0-3 dari Sevilla pada bulan kemarin. Bersamaan dengan permasalahan cedera yang dialaminya itu penampilan Los Blancos menurun drastis.

Pada tiga laga setelah momen itu Madrid hanya bisa mendapatkan satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Itu artinya Madrid sudah tidak merasakan kemenangan dari empat laga terakhir dan bahkan tidak mampu melesakkan gol sama sekali.

Serangkaian hasil buruk itu kemudian membuat Madrid dan pelatih Julen Lopetegui berada dalam tekanan besar. Belum lagi adanya permasalahan badai cedera khususnya di lini depan mereka yang dialami oleh Isco, Bale, Benzema menambah sang pelatih pusing saja.

Maka dari itu Marcelo memiliki niatan untuk memanfaatkan jeda internasional dengan sebaik mungkin untuk memulihkan kondisi supaya bisa membantu timnya nanti.

Marcelo mengungkapkan bahwa saya merasakan jauh lebih baik, kondisinya saya hampir sepenuhnya fit.

Saya menjalani latihan dengan sangat baik dan ini hari ke dua saya menjalani latihan bersama tim.