Marcelo Beri Pujian Buat Isco

Marcelo Beri Pujian Buat Isco

Portal Berita – Berkat kemenangan atas Sporting Gijon maka Real Madrid tetap memimpin klasemen perolehan poin La Liga Spanyol dan hal itu terjadi tidak lepas dari permainan gemilang dari gelandang muda mereka, Isco yang mencetak dua gol dalam pertandingan itu, khususnya yang spesial adalah gol terakhir yang membawa keunggulan bagi Real Madrid di menit 90.

Isco memang menjadi penyelamat dalam pertandingan itu di babak pertama Real Madrid tertinggal namun Isco melakukan solo run pada menit ke-17 dan berbuah gol, menjadikan skor 1-1.

Di babak kedua Real Madrid tertinggal lagi, namun beruntung mereka memainkan Alvaro Morata yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat golnya pada menit 59, usai itu tidak ada gol yang tercipta dan laga nampak akan berakhir dengan skor akhir 2-2.

Di sinilah Isco tampil pada menit 90 Isco mendapatkan celah untuk melepaskan tendangan jarak jauh dan gol, Real Madrid unggul 3-2 bertahan hingga akhir. Atas pencapaian itu, bek sayap Madrid, Marcelo memberikan pujian kepada Isco.

"Isco bermain sangat baik, dia mencetak gol dan dia sangat bahagia dengan gol itu akan tetapi tentu saja yang lebih penting adalah kemenangan.”

"Kami lega karena kemenangan ini dan kami senang bisa mendapatkan kembali tiga poin, dan ini tidak lepas dari kecemerlangan Isco.”