Marcelo Akui Sulit Kalahkan Gijon

Marcelo  Akui Sulit Kalahkan Gijon

Portal Berita – Hampir saja ditahan imbang oleh Sporting Gijon dengan skor 2-2, Real Madrid bangkit dan meraih kemenangan 3-2, dengan hasil itu mereka tetap kokoh di puncak klasemen dan tidak ada perubahan jarak karena di tempat lain Barcelona juga meraih kemenangan.

Tentunya banyak yang menyoroti pertandingan antara Real Madrid melawan Sporting Gijon karena lagi-lagi mereka harus membutuhkan waktu 90 menit untuk memastikan kemenangan.

Berkaca pada hasil pertandingan itu, Marcelo mengatakan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah untuk dijalani sebagai sebuah tim yang bertarung untuk meraih gelar juara La Liga Primera Spanyol musim ini. Dan tidak ada kemenangan mudah yang diraih.

"Kami selalu berjuang hingga menit akhir dan itu menandakan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah untuk dijalani.”

"Kami tidak memiliki waktu istirahat, begitu pertandingan satu berakhir kami harus memikirkan pertandingan lain dan utnuk itu kami membutuhkan semua pemain berada dalam kondisi siap.”

"Ini merupakan pertandingan yang sulit, kami baru saja menajalani laga berat di Liga Champions tengah pekan dan bermain di akhir pekan ini, tidak ada waktu bagi kami untuk istirahat namun kami bekerja dengan sangat baik dan dengan kekuatan fisik yang bagus, namun pada akhirnya pertandingan akan semakin sulit menjelang musim berakhir.”