Marcelo Akan Menjadi Lubang Yang Besar Bagi Madrid Di Lini Belakang

Marcelo Akan Menjadi Lubang Yang Besar Bagi Madrid Di Lini Belakang

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid telah menunjukkan celah yang besar di lini belakang mereka. Sosok Marcelo menjadi celah besar itu.

Los Blancos kini semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Mereka saat ini berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 32 poin. Madrid bahkan tertinggal sebanyak 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Lini belakang Madrid yang kurang bagus pada musim ini. Dari total 17 laga yang sudah mereka jalani mereka sudah kemasukan sebanyak 16 kali atau hampir satu gol untuk setiap laganya.

Marcelo yang menjadi pemain bek kiri Madrid yang kerap sekali membantu proses penyerangan. Hal itulah yang sering sekali dimanfaatkan oleh para pemain lawan.

Marcelo sering sekali terlihat terlambat menutup lini belakang sebelah kiri Madrid. Dalam data yang telah dilansir oleh Marca, ada sebanyak enam dari semua gol yang masuk ke dalam gawang Madrid merupakan kesalahan dari Marcelo.

Contohnya saja yang paling terbaru yakni dua gol yang masuk ke dalam gawang Madrid saat bermain imbang melawan Celta Vigo dengan skor akhir 1-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Senin dini hari waktu setempat.