Madrid Tak Miliki Permainan Sepakbola Indah Seperti Barcelona

Madrid Tak Miliki Permainan Sepakbola Indah Seperti Barcelona

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid kini sedang dalam performa kurang baik. Madrid dinilai tidak memiliki kultur permainan sepakbola indah seperti yang dimiliki oleh Barcelona.

Los Blancos bermain tidak konsisten pada musim ini utamanya di kancah La Liga Spanyol. Mereka saat ini sudah tertinggal jauh dari Barca di papan klasemen sementara.

Dengan raihan sebanyak 32 poin Madrid kini berada di posisi ke empat klasemen sementara, mereka masih tertinggal sebanyak 16 poin dari Barca yang berada di puncak klasemen.

Madrid hanya meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhir di liga. Dua laga lain hanya berakhir imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Mengenai permainan Madrid, mantan pemain Barca yakni Xavi Hernandez memberikan komentar. Mereka disebutnya seperti tidak ingin bermain sepakbola dikarenakan hanya terlalu mengandalkan serangan balik.

Xavi mengungkapkan bahwa Barca merupakan ujian terakhir untuk seorang pemain sepakbola. Itu merupakan sebuah klub yang paling sulit dan paling menuntut di dunia. Real Madrid tidak bisa bermain sepakbola indah. Bermain di Santiago Bernabeu saja andai pemain belakang menyapu bersih bola ke luar maka itu tidak masalah. Itu budaya mereka dan para fans memberikan tepuk tangan meriah.