Madrid Tak Bisa Menjaga Konsentrasi Saat Bermain

Madrid Tak Bisa Menjaga Konsentrasi Saat Bermain

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid gagal meraih kemenangan pada saat hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Levante. Penjaga gawang Keylor Navas menyebutkan Madrid kehilangan konsentrasi setelah unggul.

Statistik memperlihatkan Los Blancos bermain sangat dominan sekali dalam hal menguasai jalannya laga sampai sebanyak 72 persen dan membuat 23 kali tembakan serta sembilan yang tepat sasaran. Sementara di tim Levante sendiri bermain efektif dengan hanya membuat 12 kali tembakan dan empat yang tepat sasaran.

Navas sendiri menilai rekan satu timnya sudah bermain maksimal karena mampu mengendalikan jalannya laga. Namun justru mereka kehilangan konsentrasi pada saat sudah unggul.

Navas mengungkapkan bahwa itu sangat sulit. Tim sudah mencoba segalanya namun hasilnya tetap tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Kami harus bisa menyadari kalau kerja keras akan menjadi satu – satunya kunci untuk tetap bisa unggul.

Pada sebuah laga kami harus bisa berkonsentrasi penuh di sepanjang laga demi mendapatkan kemenangan. Ini merupakan salah satu hasil yang bisa kami kendalikan akan tetapi mereka mampu membuat satu peluang dan mampu menciptakan gol. Saya melihat ada banyak peluang untuk membalikkan keadaan lagi.

Dengan tambahan satu poin maka Madrid masih tetap berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan 39 poin.