Madrid Sudah Menantikan Laga Melawan City Dan Barca

Real Madrid akan segera menjalani laga krusial. Los Blancos sudah tidak sabar lagi akan berhadapan dengan Manchester City dan Barcelona.

Madrid secara beruntun akan berhadapan dengan City dan Barca. Laga dengan City sendiri akan di gelar pada Kamis dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Sementara laga melawan Barca terjdai pada Senin pekan depan waktu setempat.

Jelang menjalani dua laga itu Madrid baru saja menelan kekalahan dari Levante di kancah La Liga Spanyol dengan skor akhir tipis 0-1.

Sergio Ramos menyadari timnya wajib mencari obat atas kekalahan itu. Dia membidik hasil apik pada saat berhadapan dengan Manchester City dan Barcelona.

Ramos mengungkapkan bahwa kami sudah tidak sabar lagi untuk menjalani hal itu. Kami menuju ke sana setelah hasil pada akhir pekan ini yang jelek, sungguh berat sekali harus turun ke posisi ke 2 dari yang paling atas.

Susah bagi tim kami untuk terus berada di puncak klasemen namun kami wajib melangkah ke depan. Pekan yang berat akan segera datang, ini merupakan pertandingan besar untuk bermain di kancah Liga Champions dan melawan tim pimpinan klasemen Liga.

Ini merupakan pekan yang menunjukkan seperti apa tim yang kami miliki dan melakukan hal besar saat melawan tim besar.