Madrid Incar Pemain Ini

Madrid Incar Pemain Ini

Portal Berita – Nampaknya ada pemain baru yang sedang naik daun, dialah Kylian Mbappe, pemain AS Monaco yang baru-baru ini menampilkan performa bagus saat bermain di Liga Champions ketika melawan Manchester City di leg pertama babak 16 besar.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu berhasil mencetak gol untuk timnya, dan hal itu nampaknya menarik perhatian Real Madrid yang memang terus mencari sosok pemain baru dengan usia yang lebih muda, demi peremajaan skuad, selain itu pelatih Zinedine Zidane juga dikenal sebagai pelatih yang menyukai pemain muda.

Tidak hanya apa yang dia lakukan pada pertandingan Liga Champions kemarin saja, secara statistik sang pemain juga cukup luar biasa di musim ini, setidaknya jika mengingat umurnya yang masih pada usia remaja.

Sejauh ini dirinya sudah membukukan sebanyak 12 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi, tidak hanya itu dirinya juga sudah menyumbangkan delapan assist di musim ini.

Melihat statistik itu, pihak Real Madrid kabarnya serius mengamati perkembangan sang pemain dan kabarnya mereka siap melakukan penawaran agar bisa mendapatkan sang pemain pada musim panas mendatang saat bursa transfer dibuka.

Mbappe sendiri adalah pemain asal Prancis, dan kini pemain muda ini sering dibanding-bandingkan dengan legenda sepakbola Prancis, Thierry Henry. Namun sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2019 mendatang dan kabarnya Monaco juga berencana memperpanjang kontrak sang pemain.