Los Blancos Kini Sedang Kesusahan Bermain Di Kandang Lawan

Los Blancos Kini Sedang Kesusahan Bermain Di Kandang Lawan

Portal Berita – Penampilan Real Madrid pada saat menjalani laga tanda pada belakangan ini memang sedang tidak bagus. Apakah Atletico yang akan menjadi calon lawan mereka pada akhir pekan ini bisa memanfaatkan situasi itu dengan sebaik mungkin?

Ke dua tim akan saling berhadapan dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 12 yang akan berlangsung di Wanda Metropilitano pada Minggu dini hari waktu setempat. Kemenangan akan sangat penting sekali bagi ke dua tim demi memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Ke dua tim sama – sama mengumpulkan 23 poin namun Madrid berada di peringkat ke tiga karena kalah selisih gol. Tertinggal delapan poin dari Barca harus segera dikecilkan jika tidak ingin tertinggal semakin jauh.

Dengan itu kemenangan sudah wajib didapatkan oleh ke dua tim. Memiliki peluang bermain di kandang sendiri maka Atletico tentu saja lebih diunggulkan untuk memenangkan laga nanti.

Meskipun performa Los Blancos yang kini sedang tidak bagus namun Atletico sama sekali tidak akan memandang remeh dan akan fokus penuh demi meraih kemenangan.

Koke mengungkapkan bahwa kita memang masih belum bisa melihat performa terbaik mereka namun mereka memiliki banyak pemain berkualitas apik.