Laga Perpisahan Iniesta Berakhir Manis

Laga Perpisahan Iniesta Berakhir Manis

Portal Berita – Barcelona menyudahi kompetisi La Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan. Mereka mampu meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor akhir tipis 1-0 pada laga terakhir seorang Andres Iniesta berbalut kostum Barca.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou pada Senin dini hari waktu setempat, laga itu seakan – akan khusus dipersembahkan untuk Iniesta dari para fans Barca. Sebelum laga para fans setiap Barca membuat koreografi bertuliskan Infinit Iniesta.

Pemain yang bersangkutan itu bermain apik pada laga tersebut sebelum pada akhirnya digantikan oleh Paco Alcacer pada menit ke 82. Dia mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari para fans dan pemain tentunya.

Iniesta pun terlihat menangis pada saat meninggalkan lapangan. Dia begitu emosional sekali karena tidak akan lagi bermain untuk Barca setelah laga tersebut.

Kemenangan itu sendiri berkat gol tunggal yang di cetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke 57. Gol tersebut yang membuat Barca mengakhiri musim ini dengan raihan sebanyak 93 poin dan berada di puncak klasemen akhir La Liga Spanyol serta hanya satu kali menelan kekalahan disepanjang berjalannya kompetisi tersebut.

Tentu saja itu merupakan catatan apik bagi Barca dan Iniesta tentunya.