Kini Sudah 1 Tahun Berjalan Bale Puasa Cetak Gol Di Santiago Bernabeu

Tanggal 16 Maret 2019 silam merupakan terakhir kalinya Gareth Bale melesakkan gol di kandang Real Madrid. Dia terus kesulitan sampai saat ini di Madrid.

Pada tanggal tersebut Madrid memetik kemenangan atas Celta Vigo di kandang sendiri Santiago Bernabeu dengan skor akhir 2-0. Bale sendiri mencetak gol pada menit ke 77.

Setelah itu dia absen mencetak gol di kandang sendiri dan itu artinya sudah selama 1 tahun berlalu.

Pemain berkebangsaan Wales itu seperti halnya pesakitan di Real Madrid di mana sejak di datangkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 silam dari Tottenham Hotspurs karirnya sebenarnya tidak terlalu buruk.

Bale bahwa sudah memenangkan sebanyak 4 gelar juara Liga Champions, 1 La Liga Spanyol, 4 trofi Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa dan 2 Piala Super Spanyol.

Akan tetapi dia sering mendapatkan masalah selama di Madrid. Kini memang sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau hubungannya dengan pihak klub kurang baik.

Bale juga sering mangkir dari latihan, pulang dari stadion lebih dulu dan sudah tidak mendapatkan perhatian lagi dari para fans. Tidak ayak kalau dia sering mendapatkan cemoohan dari para fansnya sendiri.