Kapankan Hazard Bisa Kembali Bermain?

Zinedine Zidane mengatakan bahwa Eden Hazard sudah bisa menjalani latihan kembali dengan baik. Pemain yang bersangkutan itu disebutkan sudah semakin dekat untuk bisa kembali bermain.

Pemain timnas Belgia itu masih belum bermain lagi untuk Real Madrid pada musim ini. Terakhir kali dia bermain saat Madrid kalah 1-2 dari Manchester City di Liga Champions.

Hazard sejauh ini masih berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya sejak di beli Madrid dari Chelsea pada musim lalu. Sejak bergabung Hazard bermasalah dengan kebugaran fisik dan mengalami masalah cedera berkepanjangan.

Hasilnya dia tidak bisa bermain dengan baik. Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain sebanyak 22 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan 1 gol dan 7 assist saja.

Situasi itu membuat dia mendapatkan banyak kritikan dikarenakan kurang profesional. Zidane menepis anggapan itu semua.

Zidane mengungkapkan bahwa saya berfikiran dia sudah siap untuk kembali bermain. Permasalahannya yakni dia tidak mampu menjalani latihan secara penuh sampai sebelum sekarang ini, namun sekarang ini dia sudah bisa kembali menjalani latihan secara rutin.

Dia tentu saja sudah ingin kembali bermain. Dia memiliki masalah besar yang mengganggu dia dalam waktu yang cukup lama namun sekarang ini semuanya sudah kembali membaik.