Jika Pindah Ini Sayarat Yang Diajukan Griezmann

Jika Pindah Ini Sayarat Yang Diajukan Griezmann

Portal Berita – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya bisa saja hengkang dari Atletico Madrid namun tentunya dengan syarat yang nampaknya cukup berat dipenuhi oleh tim yang ingni merekrut dirinya pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Manchester United merupakan salah satu tim yang sangat berhasrat untuk merekrut bintang asal Prancis ini, Griezmann sendiri tidak menampik bahwa dirinya tertarik untuk melanjutkan karir di tempat lain dimana salah satunya di Inggris.

Namun demikian Griezmann memberikan syarat bahwa dirinya ingin bermain di Liga Champions Eropa jika musim depan hengkang ke tim lain.

Manchester United sendiri kabarnya siap memecahkan rekor di bursa transfer sekali lagi musim panas mendatang jika Griezmann bersedia bergabung dengan mereka, sebagaimana diketahui, Manchester United memiliki rekor transfer saat ini setelah membeli Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu.

Namun Griezmann nampaknya memberikan syarat yang tidak mudah, apalagi kompetisi Liga Primer Inggris musim ini berjalan dengan ketat, dimana Manchester United saat ini baru mencapai posisi enam klasemen dan kesulitan menembus posisi empat besar yang merupakan zona Liga Champions eropa. Namun demikian United sendiri nampaknya sedang mengalami masa positif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.