Iniesta Utamakan Kapasitas Stadion

Iniesta Utamakan Kapasitas Stadion

Portal Berita – Pertandingan final Copa Del Rey Spanyol musim ini akan mempertemukan Barcelona dan Sevilla, dimana tempat untuk menyelenggarakan pertandingan itu masih belum ditentukan hingga saat ini, beberapa usulan sudah banyak mengemuka.

Pihak Barcelona sendiri seolah sejalan dengan Sevilla, calon lawan mereka di final nanti untuk menggelar pertandingan itu di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu yang merupakan markas dari tim musuh abadi mereka di Spanyol. Sementara pihak Madrid sudah menolak mentah-mentah usul itu.

Beberapa pihak pun mulai membentuk opini pro dan kontrak terkait penyelenggaraan final di kandang Real Madrid, beberapa pemain Barcelona mendukung sementara para pemain Real Madrid kompak menolak. Belum lagi pihak Sevilla yang juga ikutan mendukung.

Namun nampaknya Andreas Iniesta mencoba untuk bersikap bijak menjelang pemilihan tempat pertandingan itu, dimana Menurutnya tidak penting di mana namun yang paling penting adalah kapasitas stadion yang akan digunakan.

"Saya rasa seharusnya ini lebih terkait kepada kapasitas stadion yang akan digunakan dimana semakin banyak kapasitas maka akan semakin bagus. Saya rasa yang paling penting adalah itu dimana seberapa banyak suporter yang dapat memberikan dukungan, terkait soal dimana itu diselenggarakan saya rasa sebaiknya bukan dijadikan prioritas.”