Griezmann Tetap Di Atletico Asalkan

Griezmann Tetap Di Atletico Asalkan

Portal Berita – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone buka suara soal masa depan salah satu pemain andalanya di Atletico Madrid saat ini, Antoine Griezmann dimana penyerang asal Prancis itu dikalimnya akan tetap bertahan di Atletico musim depan andaikan dirinya tidak pergi di akhir musim nanti.

Saat ini penyerang asal Prancis itu sedang menjadi salah satu pemian yang paling diincar oleh banyak tim besar di Eropa, sebut saja Arsenal, Manchester United, Chelsea hingga Bayern Munich kabarnya siap berlomba-lomba menghabiskan dana demi Griezmann.

Griezmann sejauh ini terus menunjukkan kesetiaan dengan Atletico Madrid, hal ini dikatakan sang pelatih lantaran apa yang dikatakan kepada dirinya.

"Saya akan tetap bertahan kata Griezmann kepada saya namun anda juga harus bertahan jika ingin saya bertahan lanjutnya.”

"Saya mengatakan kepadanya kalau saya tidak punya alasan untuk pergi lalu dia mengatakan akan segera menemui agennya untuk membicarakan kontrak yang baru.”

Namun tentu saja keputusan tidak ada di tangan Simeone, hal ini juga diakui sang pelatih jika klausul pelepasan sang pemain diaktifkan maka tidak ada yang bisa menahan kepergian bintang mereka itu.

"Jadi tidak ada yang bisa benar-benar memberikan jaminan karena kita memiliki klausul pelepasan, dimana dalam hal ini dia tidak mengatakan kepada saya.”