Griezmann Kini Sedang Dalam Periode Paling Buruknya Di Atletico Madrid

Griezmann Kini Sedang Dalam Periode Paling Buruknya Di Atletico Madrid

Portal Berita – Antoine Griezmann masih terus melanjutkan puasa golnya. Ini menjadi periode paling buruknya selama bermain di Atletico Madrid.

Griezmann kembali tidak bisa mencetak gol pada saat Atletico Madrid berhadapan dengan Deportivo La Coruna pada Sabtu dini hari waktu setempat, meskipun timnya meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol yang di cetak oleh Thomas Partey pada menit – menit akhir menjelang laga usai.

Ini berarti Griezmann sudah tidak bisa mencetak gol dalam tujuh laga secara beruntun. Dalam catatan media Opta ini merupakan puas gol paling lama dari Griezmann selama dia bermain untuk Atletico Madrid.

Sejauh ini pemain timnas Prancis itu baru melesakkan tiga gol saja di semua ajang kompetisi. Dia mencetak dua gol di La Liga Spanyol dan satu gol lain di ajang Liga Champions.

Meskipun demikian pelatih Diego Simeone sama sekali tidak merasa khawatir. Dia menilai pemainnya itu hanya belum bisa mencapai ke performa terbaiknya seperti yang sebelum – sebelumnya.

Simeone mengungkapkan Griezmann merupakan sosok pemain berkualitas apik untuk tim kami dan saya berfikirn masalah hal – hal yang positif.

Meskipun Griezmann sedang puasa mencetak gol namun Atletico masih mampu mendapatkan hasil cukup bagus di kancah La Liga Spanyol.