Griezmann Dalam Performa Terbaiknya Pada Saat Yang Tepat

Griezmann Dalam Performa Terbaiknya Pada Saat Yang Tepat

Portal Berita – Antoine Griezmann kini sudah mulai mencapai ke performa terbaiknya pada saat yang tepat yaitu pada saat klub Atletico Madrid membutuhkan trofi gelar juara dan modal untuk bermain apik di ajang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Griezmann mengawali musim ini dengan performa yang tidak bagus. Permasalahan cedera kemudian isu transfer akan hengkang yang menjadi alasannya.

Dia bahkan sudah mendapatkan kartu merah pada pekan pertama La Liga Spanyol dan sudah sempat tidak mencetak gol selama delapan laga dan itu menjadi periode paling panjangnya sejak dia bergabung pada tahun 2014 silam.

Maka wajar saja kalau kelangsungan masa depan Griezmann terus saja dispekulasikan. Maka ada yang menilai performanya menurun dikarenakan dia sama sekali tidak lagi kerasan bersama Atletico.

Apalagi pada saat itu ada juga yang membuat isu pihak Barcelona melakukan pendekatan kepada Griezmann. Namun pemain yang bersangkutan itu menjawab dengan segala keraguan tersebut melalui penampilan apiknya setelah pada awal tahun ini.

Griezmann mengungkapkan bahwa saya menjalani start yang sulit dikarenakan berbagai macam alasan.

Pada saat ini fisik saya sudah bisa kembali ke semula namun secara mental bisa jauh lebih tenang serta berharap sekali sejak pada bulan Januari kemarin.