Griezmann Biasa Saja Terus Dikaitkan Dengan Barca

Griezmann Biasa Saja Terus Dikaitkan Dengan Barca

Portal Berita – Antoine Griezmann sejauh ini terus saja dikaitkan dengan kubu klub Barcelona. Penyerang andalan klub Atletico Madrid itu sama sekali tidak kesal dengan adanya isu yang menyebutkan dirinya itu, karena dia akan senang – senang saja selama kondisinya bahagia.

Kelangsungan masa depan Griezmann bersama Atletico terus saja menjadi bahan spekulasi setelah pihak Barca disebutkan merasa tertarik untuk membelinya. Padahal kontrak kerjanya bersama Atletico baru akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Menurut beberapa surat kabar media yang ada di Eropa, pemain yang bersangkutan itu memiliki klausual pelepasan mencapai sebesar 100 juta euro. Barca pun nampaknya bersedia membayarkan dengan jumlah itu.

Pemain berkebangsaan Prancis itu sendiri akan memberikan jawabannya sebelum ajang Piala Dunia 2018 di mulai. Akan tetapi dengan seiring persiapana Piala Dunia itu dia sama sekali tidak kesal dengan isu masa depannya terus saja diperbincangkan.

Griezmann mengungkapkan bahwa sama sekali tidak kesal saya. Saya baik – baik saja dengan rasa penuh keyakinan. Yang paling utama adalah saya bahagia dan itulah yang paling penting.

Disepanjang kompetisi musim 2017 kemarin Griezmann bermain sebanyak 49 laga dengan catatan mencetak sebanyak 29 gol. Dengan penampilannya yang bagus itu maka dia nampaknya akan menjadi andalan di lini depan timnas Prancis.