Griezman Tambah Kontrak

Griezman Tambah Kontrak

Portal Berita – Nampaknya upaya dan keininginan Manchester United untuk mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezman sudah pupus, pasalnya sang pemain asal Prancis itu sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama timnya.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, pemain yang sudah lama menjadi incaran Manchester United itu sudah menyepakati perpanjangan kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Sang pemain mengaku sangat senang karena sudah melakukan perpanjangan kontrak itu, hal ini sendiri diketahui dari pengumuman yang dilakukan oleh Atletico Madrid di laman resmi mereka.

Dalam kesempatan itu Griezmann juga menyatakan pemintaan maaf kepada para fans Atletico Madrid yang sempat galau karena menantikan kepastian darinya.

"Hal pertama yang akan saya katakan adalah saya meminta maaf atas perkataan saya yang mungkin membuat orang salah paham, namun saya bisa pastikan kalau beberapa berita besar itu juga tidak selalu benar.”

"Saya sangat senang karena mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun lagi dari kontrak sebelumnya dan saya akan memberikan segalanya untuk tim ini.”

Kegelisahan para fans akan kepergian bintang asal Prancis ini memang cukup beralasan, pasalnya musim lalu dirinya mencatatkan sebanyak 26 gol dan menyumbangkan 12 assist untuk timnya selama satu musim lalu.