Felix Pilih Klub Dan Pelatih Yang Salah

Penampilan Joao Felix tidak cukup bagus selama bermain bersama Atletico Madrid dan hal itu mendapatkan sorotan tajam dari Rafael van der Vart. Eks pemain Real Madrid itu menilai kalau Felix bergabung bersama tim yang salah.

Felix di beli Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai sebesar 126 juta euro.

Akan tetapi penampilannya sejauh ini bersama Atletico masih biasa – biasa saja. Sejauh ini dia baru bisa melesakkan 4 gol dari total 24 kali bermain di semua ajang kompetisi bersama Atletico.

Van der Vaart kemudian memberikan penilaian kalau pemain berusia 20 tahun itu berada di tim yang salah. Menurutnya Felix tidak bisa maksimal dikarenakan tidak cocok dengan gaya bermain yang diterapkan pelatih Diego Simeone yang lebih cenderung bermain bertahan.

Legenda hidup asal Belanda itu mengungkapkan bahwa Joao Felix merupakan pemain berkualitas dan kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi, akan tetapi dia berada di klub yang salah.

Pada saat mendatangkan dia saya merasa kalau Simeone akan mencoba menerapkan gaya bermain yang baru, akan tetapi semuanya jauh dari harapan. Saya mengerti sekali kemenangan itu memang penting, namun pada saat anda memiliki penyerang yang bagus maka anda wajib mempersiapkan gaya bermain yang pas dengan kebutuhannya.