Edmilson Sebut Barcelona Bakal Singkirkan Juventus

Edmilson Sebut Barcelona Bakal Singkirkan Juventus

Portal Berita – Mantan pemain Barcelona, Edmilson yakin kalau mantan klub yang pernah dibelanya itu bisa membalikkan keadaan di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini berhadapan dengan Juventus, dimana di leg pertama Barcelona tumbang di Turin dengan skor telak 0-3.

Meskipun sudah kalah telak dengan kebobolan tiga gol tanpa ada balasan gol tandang satu pun, Barcelona tetap diunggulkan oleh Edmilson untuk bisa menyingkirkan Juventus dan tentunya dengan melakukan come back luar biasa di leg kedua nanti saat bermain di Camp Nou.

Barcelona memang memiliki cerita manis musim ini yakni pada saat dikalahkan PSG dengan skor 0-4 di Paris namun di Camp Nou mereka berhasil menang dengan skor 6-1 dan lolos dengan agregat 6-5.

Edmilson pun percaya kalau Barcelona bakal melakukan hal yang sama atas Juventus di laga leg kedua nanti dengan kemampuan yang dimiliki.

"Saya rasa adalah wajar jika sebuah tim dengan level tertinggi tidak bermain bagus di semua pertandingan,”

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dan bagaimana rasanya, namun sepertinya klub akan bekerja keras untuk menemukan cara.”

"Mereka menjalani pekan yang sulit dan pertandingan yang sulit di Turin, namun saya tidak melihat kebobolan tiga gol itu sebagai bencana bagi mereka, saya percaya Barcelona akan bangkit dan mencoba mencari jalan pada pertandingan leg kedua nanti.”