Direktur Real Madrid Puji Keylor Navas

Direktur Real Madrid Puji Keylor Navas

Portal Berita – Masa depan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas kerap dibahas belakangan ini, tidak sedikit yang mengatakan musim ini akan menjadi musim terakhir sang pemain berada di Real Madrid mengingat adanya rencana Real Madrid mendatangakn pemain baru untuk posisi penjaga gawang.

Kabarnya Real Madrid sedang dalam upaya mendatangkan David De Gea dari Manchester United, dimana sang pemain sendiri sempat hampir bergabung dengan Madrid dua tahun lalu dan pernah mengatakan bermain di Spanyol yang merupakan kampung halamannya juga merupakan sebuah keinginan yang sudah lama.

Namun kesepakatan yang sudah terjalin antara Real Madrid dan David De Gea tidak berujung pada kepindahan sang pemain karena permasalahan administrasi yang menjadi penghalang, dimana kabarnya adanya persyaratan yang terlambat hanya beberapa menit setelah bursa transfer ditutup.

Namun Emilio Butragueno, yang menjabat sebagai direktur Real Madrid memberikan pernyataan yang mengindikasikan Madrid akan mempertahankan De Gea baru-baru ini.

"Dia merupakan pemain sensasional, dapat memberikan rasa aman kepada pemain dan semua yang ada di sini.”

"Kami sering bermain menyerang dan di saat bersamaan para pemain lawan menyerang kami, dan saya masih ingat momen penyelamatan yang dia lakukan beberapa waktu lalu dan itulah yang kami butuhkan.”