Demi Barca Rakitic Siap Untuk Patah Jari Lagi

Demi Barca Rakitic Siap Untuk Patah Jari Lagi

Portal Berita – Kubu klub Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla di babak final ajang Copa del Rey. Gelandang Ivan Rakitic sudah siap untuk patah jari lagi demi membantu timnya menjuarai ajang tersebut.

Rakitic mengalami masalah cedera retak tulang metacarpal pada jari telunjuk tangan kirinya. Cedera itu dia dapatkan pada saat memperkuat Barca melawan AS Roma di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Pemain timnas Kroasia itu langsung menjalani operasi. Pada prosesnya dia terpaksa harus absen bermain saat Barca menjalani dua laga yakni melawan Valencia dan Celta Vigo.

Pada saat ini dia sudah siap untuk dimainkan saat Barca berhadapan dengan Sevilla di partai puncak Copa del Rey pada Minggu dini hari waktu setempat di Stadion Wanda Metropolitano. Rakitic bahkan mengaku rela kalau harus mengalami patah jari lagi demi membawa Barca keluar menjadi juara.

Rakitic mengungkapkan bahwa hal utama yang saya tanyakan kepada tim dokter yaitu kapan saya bisa kembali bermain. Sekarang ini saya sudah bisa kembali dan ingin sekali bekerja dengan sebaik mungkin pada setiap sesi latihan yang dijalani.

Saya merasa senang bisa kembali bergabung bersama rekan satu tim, membantu tim jadi istirahat terkadang justru bisa mengganggu ritme anda sendiri.