De Gea Berpeluang Kembali Ke Madrid

De Gea Berpeluang Kembali Ke Madrid

Portal Berita – Cerita transfer gagal David De Gea ke Real Madrid pada tahun 2015 silam mungkin sudah banyak dilupakan, namun tidak demikian dengan Real Madrid yang nyaris mendapatkan sang pemain andai saja urusan dokumen selesai tepat waktu. Kabarnya Madrid masih menyimpan keinginan untuk mendapatkan penjaga gawang timnas Spanyol itu.

Namun demikian Manchester United juga memiliki sasaran yang saat ini berada di skuad Zinedine Zidane, yakni gelandang tengah Toni Kroos yang memang sudah lama juga mereka incar.

Pada tahun 2014 silam, Manchester United sempat meramaikan bursa transfer dengan sasaran gelandang tim nasional Jerman itu. Namun demikian akhirnya Kroos memilih bergabung dengan Real Madrid usai memenangkan gelar Piala Dunia bersama Jerman pada 2014 silam.

Karenanya United masih mengincar pemain berusia 27 tahun itu, tentunya mereka harus mengorbankan salah satu pemain penting mereka yakni David De Gea yang selama ini menjadi pemain andalan di sektor penjaga gawang.

De Gea sendiri sudah pernah mengatakan bahwa dirinya ingin pulang kampung ke Spanyol dan membela Madrid, karena kota itu sudah tidak asing bagi dirinya.

Sebelumnya penjaga gawang Spanyol ini membela Atletico Madrid yang merupakan tetangga Real Madrid, kepindahan ke Manchester United sendiri terjadi pada tahun 2011 silam.